Membuat Situs Anda Diindeks di Yahoo

Mungkin setiap orang memiliki jiwa yang nyaman saat mendengarkan musik, Terutama saat mendengarkan musik kesuakaannya, Musik menjadi salah satu jalan keluar yang efektif ketika sedanga patah hati ataupun pusing dengan pekerjaan. Yuk Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis Untuk Mengisi Hari-Harimu menjadi lebih indah. Tidak seperti Google, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan peta situs sebagai cara untuk membuat situs Anda diindeks dan digerogoti, Yahoo menggunakan beberapa pendekatan berbeda untuk mengindeks konten.

Butuh beberapa saat untuk diindeks, tetapi jika Anda gigih, Anda akan melihat situs Anda diindeks di Yahoo dalam waktu singkat. Pertama, Anda perlu memahami berbagai cara Yahoo mengindeks konten karena ada versi gratis dan berbayar.

Namun, karena Yahoo tidak lagi menggunakan Google untuk hasil backendnya, dan daftar Direktori Yahoo sekarang dicampur dengan hasil pencarian, membayar $ 299 per tahun untuk dimasukkan dalam direktori mungkin bukan cara yang Anda inginkan.

Tentu saja, jika Anda memiliki situs web pribadi, dan bukan situs komersial, Anda dapat disertakan dalam Direktori Yahoo secara gratis. Ini akan memakan waktu; Namun, itu sepadan dengan usaha.

Sekarang, sebelum Anda mengirimkan situs Anda ke Yahoo !, Anda harus memastikan bahwa situs disiapkan dengan benar, dan Anda memiliki akun Yahoo. Anda dapat mendaftar secara gratis.

Cara termudah, tentu saja, untuk mendapatkan diindeks adalah memiliki RSS feed yang telah diformat dengan benar dalam XML. Maka yang harus Anda lakukan adalah login ke akun Yahoo Anda, tambahkan ke halaman My Yahoo Anda, dan situs Anda akan segera diindeks. Ini berfungsi baik terutama untuk blog, serta situs yang sering diperbarui.

Jika ini bukan opsi yang layak untuk Anda, maka Anda dapat mengirimkan dengan cara tradisional.

Anda harus masuk ke akun Yahoo Anda untuk memulai (gratis), dan kemudian Anda dapat mengunjungi halaman pengiriman:

http://submit.search.yahoo.com/free/request

Ada dua cara untuk mengirimkan situs Anda: Anda dapat mengirimkan umpan situs Anda, atau Anda dapat mengirimkan url utama Anda ke situs web Anda. Ketika Anda menggunakan formulir ini, Anda akan mengirimkan situs Anda langsung ke perayap, yang gratis.

Ini bukan jaminan bahwa situs Anda akan diterima. Jika Anda tidak diindeks pertama kali, tambahkan lebih banyak konten ke situs Anda, serta optimalkan, dan kirim kembali.

Rahasia sebenarnya untuk melakukannya dengan baik di mesin pencari adalah dengan menawarkan nilai nyata kepada pengunjung situs Anda. Tawarkan nilai nyata kepada pengunjung situs Anda, dan Anda tidak akan kesulitan mendapatkan indeks di mesin pencari.

Ada juga cara lain untuk mendapatkan diindeks oleh Yahoo tergantung pada jenis konten yang Anda tawarkan dan seberapa berharga situs Anda. Google juga menawarkan beberapa cara berbayar lainnya untuk diindeks seperti Pencarian Produk, serta pencarian perjalanan dan disponsori.

Untuk melihat daftar lengkap, mulai di sini: http://search.yahoo.com/info/submit.html

Meskipun Yahoo bukan yang terbesar, atau mesin pencari peringkat tertinggi di internet, itu masih salah satu yang paling penting, dan jika Anda ingin menggunakan optimasi mesin pencari dan promosi sebagai teknik utama dalam gudang pemasaran Anda, Anda pasti perlu daftar di sini.

0 Response to "Membuat Situs Anda Diindeks di Yahoo"

Posting Komentar

wdcfawqafwef