Cara mengoptimalkan blog Anda untuk peringkat yang lebih baik

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau.

Sekarang, Anda harus memiliki blog yang penuh dengan konten yang Anda tulis dengan penuh semangat. Ini harus menjadi selentingan yang sangat menarik bagi komunitas niche yang Anda pilih, bukan lembar fakta yang tidak bernyawa.

Cara mengoptimalkan blog Anda untuk peringkat yang lebih baik


Namun, tidak peduli seberapa lezat konten Anda, jika tidak ada orang yang membacanya, Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan darinya. Lalu lintas adalah sumber kehidupan blog Anda. Untuk menarik orang, Anda harus menawarkan informasi yang menarik. Cukup sederhana.

Namun, untuk mendapatkan traffic ke situs Anda, Anda harus berpikir mundur. Di mana orang mencari ketika mereka membutuhkan informasi? Ya, mereka mencari menggunakan mesin pencari seperti www.google.com, www.yahoo.com dan www.msn.com, untuk beberapa nama yang lebih populer.

Jadi, untuk mendapatkan orang-orang ini di blog Anda, blog Anda perlu peringkat tinggi di halaman hasil pencarian mesin pencari ini. Ketika orang-orang ini mencari informasi melalui mesin pencari dan melihat situs Anda di antara hasil teratas, mereka secara alami akan mengklik ke blog Anda! Seni memasukkan blog atau situs web Anda ke peringkat tinggi di halaman hasil pencarian disebut optimisasi mesin pencari. Ini adalah subjek yang sangat rumit dan sulit untuk dikuasai, tetapi itu tidak menghentikan kita dari mempelajari teknik sederhana namun efektif untuk menaklukkan hasil pencarian untuk kata kunci tertentu

Teknik yang lebih kompleks biasanya diperlukan untuk memperjuangkan kata kunci yang sangat kompetitif dan umum seperti "kehilangan lemak", tetapi saya akan mengajari Anda cara mengatasinya nanti. Untuk saat ini, mari kita tentukan kata kunci yang Anda inginkan untuk mengoptimalkan situs Anda. Misalnya, blog Anda berbicara tentang gadget teknologi. Sekarang, Anda ingin memeriksa di Google apakah itu kata kunci yang sangat kompetitif. Pada saat penulisan ini, ada 29.000 hasil pencarian. Pikirkan Anda dapat mengalahkan 29, 000, 000 situs pada upaya pertama Anda? Saya kira tidak.

Sekarang, mari kita coba mempersempit ruang lingkup kita. Mari kita mencari "gadget teknologi" sebagai gantinya. Pada saat penulisan ini, Google mencantumkan 792.000 hasil. Itu lebih mudah dikelola, tetapi Anda ingin mencari kata kunci yang lebih fokus. Namun, mari optimalkan blog Anda untuk "gadget teknologi" hanya untuk belajar.

Pertama, Anda harus memperhatikan judul blog Anda. Karena Anda mengoptimalkan gadget teknologi, Anda harus memiliki frasa yang tepat dalam judul blog Anda. Misalnya, baris seperti "Blog Gadget Teknologi Terbaik Anda!" akan bekerja dengan baik. Anda dapat mengubah judul blog Anda di panel kontrol Blogger atau blog Wordpress saat Anda membuatnya. Jika Anda mahir dengan HTML, Anda bahkan dapat melakukannya di mesin blog lain seperti Moveable Type. Intinya? Pelajari sedikit HTML!

Selain itu, tajuk halaman Anda juga harus memuat istilah yang Anda optimalkan. Judul halaman adalah sedikit teks dalam kode Anda yang terlampir di dalam dan tag. Ini penting karena memberi tahu mesin pencari tentang halaman Anda (dalam hal ini, "gadget teknologi"). Karena kami memposting blog, tag biasanya adalah judul posting, jadi ingatlah untuk memasukkan istilah di sana kapan pun relevan.

Satu bit terakhir, Anda juga harus menaburkan kata-kata "gadget teknologi" di posting Anda bila memungkinkan. Seringnya frasa itu muncul di blog Anda akan mengisyaratkan mesin pencari bahwa blog Anda benar-benar relevan dengan topik itu.

Namun, ini adalah bagian terpenting dari semuanya. Ingatlah selalu bahwa Anda menulis untuk orang-orang di dunia nyata yang membaca blog Anda untuk mendapatkan informasi, jadi sangat bodoh untuk meng-spam blog Anda dengan kata kunci! Faktanya, jika Anda melakukan itu, mesin pencari pada akhirnya akan berpikir Anda melakukan spamming dan menurunkan peringkat Anda lebih jauh menjadi terlupakan ... Jadi perlu diingat! Menulis untuk manusia, bukan mesin pencari!

wdcfawqafwef