Rock Band The Game - Video Game Sepanjang Masa

Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Pernah membayangkan Anda berada di sebuah band rock? Memotong gitar udara? Memukul drum? Mengeluarkan vokal? Nah, saatnya tiba bahwa Anda sekarang dapat melakukannya dengan Rock Band - The Game. Rock Band The Game adalah gim video yang diproduksi oleh MTV's Harmonix.
Harmonix MTV telah datang dengan yang terbaik dalam permainan musik / ritme. Para pencipta Guitar Hero kini telah memproduksi Rock Band The Game dan semoga semuanya terbungkus untuk liburan. Ini dirancang untuk sistem permainan video favorit Anda. Silakan pilih - PS2, PS3, dan Xbox360.




Anda dapat memainkan permainan sendiri atau mengajak orang lain untuk bergabung dan bermain gitar, bass, drum, atau memimpin vokal bersama Anda. Anda dapat memiliki hingga empat pemain "selai" dengan Anda dan bermain pada saat yang bersamaan. Apa waktu yang baik dan potensial!
Ada banyak level yang berbeda untuk permainan video Rock Band. Selamat kepada kreator Rock Band karena datang dengan permainan multi-layer yang inovatif dan inovatif. Tidak ada lagi duduk di pinggir untuk Anda orang tua. Sekarang Anda bisa bermain bersama anak-anak Anda sebagai bagian dari band yang sama! Mereka akan melihat Anda dalam cahaya yang sama sekali berbeda.
Buat logo band Anda sendiri dan kemudian buat karakter Anda sendiri, lengkap dengan beberapa avatar yang dapat diatur untuk memainkan berbagai alat musik. Skor cukup tinggi dan game Rock Band akan memajukan Anda ke tingkat kinerja "langsung" di setiap instrumen atau vokal ... ini adalah tempat Anda dapat benar-benar melakukan solo live Anda sendiri! Siapa yang butuh karaoke ketika Anda bisa melakukannya "nyata"? Serius, game ini untuk yang muda dan tua.


Menilai dari histeria pra-rilis, jika Anda berencana untuk menjalin hubungan dengan teman dan keluarga dengan Rock Band, Anda sebaiknya segera mendapatkan salinan segera setelah dirilis. Penjualan pre-order telah dibatasi oleh pabrikan hanya satu per rumah tangga. Best Buy bahkan menawarkan semacam Midnight Madness di mana Anda dapat mengambil game segera setelah dirilis. Amazon mengatakan ini tersedia di situs web mereka ... setelah Natal. Jangan katakan saya tidak memperingatkan Anda. Game yang luar biasa ini mungkin akan terjual habis dalam waktu singkat.
Harmonix memiliki rencana untuk akhirnya mendirikan komunitas permainan Rock Band online internasional di mana Anda dapat pergi untuk mencari anggota band baru atau hanya memiliki sesi jam. Selagi mereka mengusahakannya, dapatkan teman dan rekan kerja Anda untuk bermain Rock Band bersama Anda. Saya tahu salah satu biro iklan telah mempermainkan Guitar Hero. Game Rock Band akan membawanya ke level yang baru. Mereka bahkan merancang malam minggu untuk bermain ... setelah bekerja. Bicara tentang membawa comraderie ke tempat kerja.


Ambillah dari saya. Hubungkan sistem game Anda ke sistem home theater Anda dan nikmati konser rock di studio Anda sendiri! The Rock Band Game akan membuat bintang rock keluar dari Anda. Siapa tahu? Anda mungkin akan tur kali ini tahun depan. Tur berarti rumah teman Anda, kedai lokal atau bahkan mungkin kapal pesiar. Ini bisa menjadi populer.


0 Response to "Rock Band The Game - Video Game Sepanjang Masa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef