Amazing Trivia Bagian 1

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Aku akui itu .. Aku suka hal-hal sepele, tidak ada gunanya bagiku karena aku tidak pernah bisa mengingat apa pun untuk membicarakannya. Tapi tetap saja, itu menyenangkan, jadi saya telah membuat daftar hal-hal sepele yang menakjubkan ini yang saya temukan benar-benar memukau.


1. Siput bisa tidur hingga 3 tahun.
 Tidak begitu luar biasa sebenarnya sejak saya berhasil tidur selama 6 tahun jr. sekolah tinggi dan tinggi. Dan ketika Anda memikirkannya, apa yang harus dilakukan siput sepanjang hidup mereka? Tentu, mereka meninggalkan jejak lendir yang besar dan membuat target yang sangat baik untuk pencari garam dan anak kecil, tetapi selain itu tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain tidur setelah lari melelahkan melintasi trotoar.

2. American Airlines menghemat $ 40.000 pada tahun 1987 dengan menghilangkan satu zaitun dari setiap salad yang disajikan di kelas satu.
 Sampai saya membaca ini, saya yakin bahwa ada buah zaitun yang hilang dari salad saya, namun tidak ada yang akan mempercayai saya. Sekarang saya terbukti benar! Saya sekarang mencari bukti bahwa perusahaan penerbangan telah mengambil satu kacang dari setiap tas .. Saya akan membuat Anda diposting.

3. Mata burung unta lebih besar dari otaknya.
 Setelah membaca ini, saya menyadari bahwa saya tahu banyak orang dengan masalah yang sama! Tapi itu artikel tentang politisi yang saya kerjakan. Bagiku, biasanya mataku lebih besar dari perutku ...

4. Membenturkan kepala ke dinding menggunakan 150 kalori per jam.
 Yah, saya ingin melihat siapa pun menyimpan ini cukup lama untuk benar-benar kehilangan 150 kalori. Sekarang aku memikirkannya, aku tidak ingin melihat ...

5. Komik Donald Duck dilarang di Finlandia karena dia tidak memakai celana.
 Ini benar-benar bisa dimengerti .. Maksud saya, siapa yang ingin melihat bebek tanpa celana? Selain itu, saya mengerti bahwa itu adalah hukum untuk semua burung untuk mengenakan celana di batas kota Finlandia.

6. Jika Anda mengoper gas secara konsisten selama 6 tahun dan 9 bulan, gas yang cukup diproduksi untuk menciptakan energi bom atom.
Saya mencoba untuk membuktikan atau menyanggah ini, tetapi dua hal menghentikan saya ... Saya tidak tahan untuk melihat semangkuk cabai setelah hari ketiga, dan pacar saya mengancam akan meninggalkan saya ... meskipun agak sulit untuk mengatakannya. apa yang sebenarnya dia katakan dengan gasmask itu.

7. Di Mesir kuno, para imam memetik SETIAP rambut dari tubuh mereka, termasuk alis dan bulu mata mereka.
Sekarang, hal sepele ini meninggalkan ALOT ke imajinasi, yang mungkin merupakan hal yang baik. TAPI, saya ingin menunjukkan, Anda harus sangat lentur untuk mendapatkan beberapa di rambut itu .. nuff berkata.

8. Semut selalu jatuh di sisi kanan ketika mabuk.
Saya tahu fakta trivia ini tidak benar karena saya sering minum dengan semut saya dan saya melihat mereka jatuh ke beberapa arah yang berbeda ... biasanya mereka cenderung jatuh ke paman saya.

9. Rata-rata manusia makan delapan laba-laba dalam hidup mereka di malam hari.
Saya tidak tahu tentang fakta ini ... Saya telah melihat beberapa laba-laba di malam hari dan tidak pernah merasa harus memakannya. Meskipun aku mendengar laba-laba itu enak jika dibakar dengan benar.

10. Dan sekarang untuk fakta trivia menyenangkan terakhir kami:
 Beberapa singa kawin lebih dari 50 kali sehari ... Tidak heran betina melakukan semua pekerjaan.

0 Response to "Amazing Trivia Bagian 1"

Posting Komentar

wdcfawqafwef